Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya (Penyerahan)

tanda kehormatan satyalancana karya satyaTanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya. Pada tanggal 2 mei 2016 bertepatan dengan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional telah dilakukan penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Kepada para Tenaga Pendidik (Dosen) dan Tenaga Kependidikan (Tendik) yang berjumlah 214 orang.

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai penghargaan atas jasa-jasanya terhadap negara. Satyalancana Karya Satya dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil yang dalam melaksanakan tugasnya telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan.

Berdasarkan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 19/TK/Tahun 2016 tanggal 15 April 2016 tentang Penganugerahan Kehormatan Satyalancana Karya Satya, kami sampaikan bahwa pada tanggal 29 April 2016 Universitas negeri Malang telah menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi para tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan dengan rincian sebagai berikut.

Jumlah penerima karyasatya :

  1. Satyalancana Karya Satya XXX Tahun Sebanyak 111 SK
  2. Satyalancana Karya Satya XX Tahun Sebanyak 90 SK
  3. Satyalancana Karya Satya X Tahun Sebanyak 13 SK

tanda kehormatan satyalancana karya satya

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *