Surat Edaran Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-21 Tahun 2016

Surat Edaran Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-21 Tahun 2016Surat Edaran Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-21 Tahun 2016. Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 71 Tahun 1995 tentang Hari Kebangkitan Teknologi Nasional yang diperingati setiap tanggal 10 Agustus, maka panitia peringatan Hakteknas ke-21 menghimbau kepada semua stakeholder terkait (Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, LPNK (Lembaga Pemerintah Non Kementerian), dan Lembaga-lembaga Penelitian di berbagai Kementerian, BUMN, lembaga swasta, etc) untuk dapat mendukung dan meramaikan Peringatan Hakteknas ke-21 Tahun 2016 dengan cara:

  1. Memasang umbul-umbul Peringatan Hakteknas ke-21 di tempat-tempat strategis dengan ukuran yang memadai (contoh desain terlampir)
  2. Melaksanakan kegiatan-kegiatan dan diskusi ilmiah dengan tema inovasi dan menggunakan backdrop dengan desain seperti terlampir
  3. Melaksanakan upacara khusus untuk memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional pada hari puncak tanggal 10 Agustus
  4. Memperbanyak dan menempelkan sticker logo Hakteknas pada ruang-ruang strategis/kendaraan sesuai desain terlampir

Apabila dianggap penting laporan pelaksanaan seperti harapan di atas disampaikan ke panitia melalui email hakteknas21@ristekdikti.go.id atau sekretariat hakteknas21@gmail.com sebagai bahan dokumentasi dan evaluasi untuk kegiatan serupa pada tahun-tahun mendatang.

Demikian disampaikan. Atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Surat edaran bisa dibaca di sini:

[pdf-embedder url=”http://buk.um.ac.id/wp-content/uploads/2016/06/Surat-Edaran.pdf”]

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *