Kunjungan Lapangan dari Pusat Kebijakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara – Badan Kebijakan Fiskal (Kementerian Keuangan Republik Indonesia)

Pada hari Rabu tanggal 26 April 2017 telah berlangsung kegiatan kunjungan lapangan dari Pusat Kebijakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara APBN – Badan Kebijakan Fiskal (Kementerian Keuangan RI). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat BUK Gedung A2 Lantai 2.

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan kunjungan lapangan yang dihadiri oleh Kepala Subbidang Tata Kelola – PKAPBN yaitu Ginanjar Wibowo beserta Tim Pelaksana yaitu Tati Zuhairiah dan Dalim  diterima oleh para pejabat Keuangan di Biro Umum dan Keuangan yang dipimpin oleh Kabag Keuangan – Titin Sulastinah , S.E.

Kunjungan Lapangan dari Pusat Kebijakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara
Diskusi mengenai kajian perhitungan pembiayaan pendidikan
Kunjungan Lapangan dari Pusat Kebijakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara
Para pejabat/pegawai Pusat Kebijakan APBN – Badan Kebijakan Fiskal

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan pengumpulan data dan informasi terkait kajian perhitungan pembiayaan pendidikan yang ideal pada perguruan tinggi, kegiatan kunjungan lapangan ini dimaksudkan agar dapat memperkuat dan memperkaya analisis kajian sehingga konsep rekomendasi kebijakan yang akan disusun dapat menjadi lebih akurat dan kredibel. (Patrisia)

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *