Pelepasan Siswa Prakerin SMK PGRI 2 Malang

Pada hari ini Kamis, 27 April 2017 Biro Umum dan Keuangan yang diwakili oleh kepala Subbagian Tata Laksana melaksanakan pelepasan Siswa Prakerin SMK PGRI 2 Malang.  Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat Biro Umum dan Keuangan, Gedung A2 Lantai 2 Universitas Negeri Malang. Siswa tersebut dikembalikan kepada guru mereka, yaitu Ibu Titik Apriana Dewi, S.Pd.

Sebelumnya, sebanyak 10 siswa dari SMK PGRI 2 Malang melakukan Praktek Kerja Industri di Universitas Negeri Malang. Kesepuluh siswa tersebut tersebar di unit-unit kerja yang ada di Universitas Negeri Malang. Mereka memulai prakteknya sejak tanggal 1 Februari 2017 hingga 27 April 2017.

Selama melakukan Praktek Kerja Industri di Universitas Negeri Malang, para siswa prakerin SMK PGRI 2 Malang telah banyak belajar bagaiamana kehidupan sebagai pegawai di Universitas Negeri Malang. Suka duka telah mereka lalui hingga hari ini mereka akan kembali ke sekolah untuk kembali belajar.

Biro Umum dan Keuangan mengucapkan selamat belajar kembali di sekolah. Semoga ilmu yang didapat dari Universitas Negeri Malang berguna.

Pelepasan Siswa Prakerin SMK PGRI 2 Malang

Photo sesaat sebelum rapat pelepasan siswa Prakerin SMK PGRI 2 Malang

Pelepasan Siswa Prakerin SMK PGRI 2 Malang

Photo bersama antara Kasubag KUMTALA dengan para siswa prakerin dari SMK PGRI 2 Malang beserta gurunya

Pelepasan Siswa Prakerin SMK PGRI 2 Malang

Photo Bersama siswa Prakerin dari SMK PGRI 2 Malang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *