Pelepasan Siswa Prakerin SMK Sriwedari

Pelepasan Siswa Prakerin SMK Sriwedari. Genap sudah waktu 4 bulan Prakerin (Praktek Kerja Industri) yang dilakukan oleh Siswa SMK Sriwedari Malang di Universitas Negeri Malang. Ada 2 siswa yang melakukan prakertin selama kurun waktu tersebut. Mereka telah melakukan prakerin sejak tanggal 4 Januari 2017 sampai dengan 28 April 2017. Hari ini merupakan hari terakhir mereka melakukan Prakerin di Universitas Negeri Malang (UM). Oleh karena itu, pada hari ini Biro Umum dan Keuangan melepaskan mereka dan mengembalikan kepada gurunya.

Acara pelepasan siswa prakerin SMK Sriwedari oleh Biro Umum dan Keuangan diwakili oleh Kepala Subbagian Tata Laksana dan diikuti oleh Siswa Prakerin dan Guru Pembimbing Lapangan Siswa SMK Sriwedari Malang Bapak Arif Kalmanto, S.Pd. Dalam pesan dan kesannya, Nasruddin yang mewakili teman-temannya mengucap banyak terima kasih atas bimbingan dan arahan selama prakerin.

Pelepasan Siswa Prakerin SMK Sriwedari

Pemberian cinderamata oleh guru kepada Biro Umum dan Keuangan yang diwakili oleh Kasubbag KUMTALA

Pelepasan Siswa Prakerin SMK Sriwedari

Guru dan Kasubag KUMTALA berdiskusi tentang Prakerin, membahas apa saja yang perlu ditingkatkan oleh siswa.

Pelepasan Siswa Prakerin SMK Sriwedari

Kasubag KUMTALA menunjukkan oleh-oleh yang telah diberikan oleh pihak sekolah. Sang guru bersiap membawa siswanya untuk kembali ke sekolah.

Kami segenap pegawai Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang mengucapkan selamat belajar kembali di sekolah. Semoga ilmu dari Universitas Negeri Malang bermanfaat bagi adik-adik.

Penulis : Vie
Editor : Ardhan

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *