Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran. Pada hari Jumat 23 Juni 2013, para civitas akademika dan pegawai Universitas Negeri Malang akan melaksanakan libur lebaran. Hal ini mengakibatkan kampus Universitas Negeri Malang akan sepi karena tidak ada mahasiswa yang kuliah dan tidak ada pegawai yang bekerja. Meski begitu, para satpam Universitas Negeri Malang harus tetap masuk untuk menjaga keamanan kampus.

Untuk mengantisipasi sepinya kampus para saat hari raya Idul Fitri, hari ini Rabu, 21 Juni 2017 para satpam dikumpulkan untuk mengikuti apel persiapan libur lebaran. Apel tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB. Apel tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor II, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Para Kabag dan Kasubag BUK, perwakilan dari jajaran samping dan seluruh anggota satpam.

Wakil Rektor II menjadi pembina dalam kegiatan apel satpam menjelang Libur Lebaran tersebut. Dalam sambutannya Wakil Rektor II mengingatkan kepada seluruh anggota satpam untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas. Tidak hanya disiplin saja, seluruh anggota satpam juga harus menjaga kerapian pada saat bertugas. Wakil Rektor II juga mengingatkan kepada para seluruh satpam agar tetap menjaga senyum dan meminta para anggota satpam untuk berlatih tersenyum setiap hari.

Selain Wakil Rektor II, petugas dari kepolisian dan dari TNI juga memberikan pengarahan kepada satpam. Anggota satpam dihimbau untuk senantiasa menjaga keamanan kampus dan tidak sungkan untuk menghubungi jajaran samping jika ada masalah yang terjadi di kampus Universitas Negeri Malang. Tidak hanya keamanan saja, para satpam juga dihimbau untuk senantiasa memeriksa lampu-lampu dan air. Jangan sampai ada lampu dan air yang menyala dengan sia-sia karena tidak digunakan.

Ada yang menarik pada apel hari ini. Pada saat apel, ternyata ada anggota satpam yang terlambat, sehingga Wakil Rektor II memberikan hukuman berupa push up sebanyak 5 kali terhadap 2 orang satpam yang datang terlambat saat apel.

Berikut ini adalah photo-photo kegiatan apel satpam:

Kepala Biro Umum dan Keuangan membuka acara dan memperkenalkan pejabat di BUK kepada para satpam

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Wakil Rektor II sebagai pembina Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Para satpam berbaris mendengarkan pengarahan dari Wakil Rektor II

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Pengarahan dari TNI dan POLRI

Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran Apel Satpam Menjelang Hari Libur Lebaran

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *