Buka Bersama di Rumah Dinas Rektor

Kamis, 15 Juni 2017 Rektor mengundang jajaran pejabat struktural di Universitas Negeri Malang untuk melakukan kegiatan buka bersama. Acara tersebut dihadari para pejabat struktural yang ada di UM. Sebelum acara inti, ada acara Khotmil Qur’an.

Acara buka bersama di Rumah Dinas Rektor dibuka dengan sambutan oleh Prof. Dr. Rofi’uddin, M.Pd selaku Rektor Universitas Negeri Malang. Setelah itu dilanjutkan dengan pengajian yang dipimpin oleh┬áK H Baidhowi Muslich. Beliau penyampaikan tausiah tentang pengendalian diri selama Bulan Ramadhan ini. Beliau juga menghimbau kepada jama’ah agar senantiasa untuk saling memaafkan. Apalagi sekarang sudah memasuki 10 hari terakhir bulan ramadhan.

Pengajian tersebut selesai menjelang adzan maghrib tiba. Setelah adzan magrib tiba, para peserta segera berbuka dengan makanan ringan yang telah disediakan panitia, kemudian segera sholat magrib. Setelah sholat magrib, barulah para peserta makan makanan yang telah disediakan.

Tidak selesai sampai di sini saja, para peserta juga melakukan tarawih bersama. Meskipun peserta yang mengikuti tarawih tidak sebanyak peserta buka puasa bersama.

Berikut ini adalah photo-photo kegiatan saat acara buka puasa bersama di Rumah Dinas Rektor.

Acara Khotmil Qur’an

Para Perserta Mulai Berdatangan

Sambutan Oleh Rektor Universitas Negeri Malang

Penyampaian Tausiah Oleh KH. Baidlawi Muslich

Para Peserta Serius Mengikuti Pengajian

Acara Berbuka

Panitia Penerima Tamu

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *