Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI)

Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia. Pada hari Kamis, 27 Juli 2017 Unit Arsip Universitas Negeri Malang (UM) menerima kunjungan dari Para Arsiparis Universitas Pendidikan Indonesia. Peserta dari Universitas Pendidikan Indonesia adalah sebagai berikut ini:

  1. Kepala Arsip Universitas Pendidikan Indonesia
  2. Kepala Seksi Pembinaan Pengelolaan Arsip Dinamis
  3. Kepala Seksi Pengelolaan Arsip Statis
  4. Dan 4 orang staf Arsiparis

Kunjungan yang dilakukan oleh Pusat Arsip Universitas Pendidikan Indonesia tersebut bermaksud melakukan studi banding untuk menambah wawasan khususnya dalam penyusunan kebijakan/pedoman kearsipan, serta untuk menjalin kerjasama kelembagaan. Hasil studi banding tersebut akan digunakan untuk mengembangkan Pusat Arsip UPI yang sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu.

Dari Universitas Negeri Malang ada pak Winarto selaku arsiparis yang menjelaskan tentang kebijakan-kebijakan arsip yang ada di Universitas Negeri Malang. UPI mengajukan beberapa pertanyaan kepada para Arsiparis UM. Terakhir, mereka berkunjung ke ruang arsip untuk melihat secara langsung pengelolaan arsip di Universitas Negeri Malang

Berikut ini adalah photo-photo kegiatan tersebut.

Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia Kunjungan dari Universitas Pendidikan Indonesia

 

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *