Finalisasi DBR Graha Rektorat dan Sosialisasi SI BMN UM

Menindaklanjuti agenda yang telah dilaksanakan sebelumnya perihal penyusunan Daftar Barang Ruangan (DBR) di lingkungan Graha Rektorat, pada hari Rabu, 12 September 2018 telah dilaksanakan rapat kerja finalisasi DBR. Mewakili Wakil Rektor II UM, Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd (Kepala Biro Umum dan Keuangan) memimpin rapat yang dihadiri oleh Pengelola Perlengkapan Unit di lingkungan Graha Rektorat dan didampingi oleh Dr. Agung Haryono, MP.Ak (Ketua Satuan Pengawas Internal UM). Rapat kerja kali ini menghasilkan kesepakatan bersama untuk menyelesaikan DBR di lingkungan Graha Rektorat UM hingga akhir bulan September 2018.

Untuk meningkatkan efektifitas kinerja khususnya dalam melakukan pengelolaan aset UM, sub bagian Barang Milik Negara (BMN) tengah merancang sebuah sistem aplikasi pengelolaan aset UM. Pada rapat kerja tersebut juga dilaksanakan sosialisasi terkait aplikasi yang diberi nama Sistem Informasi Barang Milik Negara (SI BMN). Turut diundang pada rapat kerja kali ini yaitu Ardhan Wahyu Rahmanu, S.Si sebagai programmer dan juga narasumber dalam sosialisasi aplikasi SI BMN.

Dengan diadakannya rapat kerja ini, kualitas kinerja dalam bidang pengelolaan aset universitas akan semakin baik sehingga meningkatkan efektifitas Biro Umum dan Keuangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Sumber foto: BUK

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *