BUK Terima Kunjungan Kerja UNJ

Prestasi kinerja Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang yang dinilai berhasil menjadi rujukan bagi universitas-universitas di Indonesia. Pada hari Selasa, 19 Maret 2019, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bertandang ke Universitas Negeri Malang (UM), lebih tepatnya berkunjung ke Biro Umum dan Keuangan. Maksud dari kunjungan kerja tersebut adalah untuk diskusi kerja terkait Hukum dan Tata Laksana universitas.

Sejumlah 11 orang rombongan dari Universitas Negeri Jakarta diterima oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan UM, Drs. Amin Sidiq, M.Pd di ruang Rapat BUK, Graha Rektorat lantai 4. Turut hadir perwakilan UM dalam kunjungan tersebut yaitu, Drs. Isro’ selaku Kabag UHTBMN, Dwi Waluyo, S.Sos selaku Kabag Kepegawaian, Elfin Muljawati, S.Sos selaku Kasubbag Hukum dan Tata Laksana, Hardi Sona Kurniawan, S.Kom selaku Kasubbag PNBP serta perwakilan staf terkait.

Dalam kunjungan kerja tersebut dilaksanakan forum diskusi dan tukar pendapat, kaitannya dalam hal Hukum dan Tata Laksana. Lebih detail terkait tentang prosedur penetapan hukum dan manajemen pengelolaan produk hukum yang terintegrasi. Pengelolaan dokumen secara sistematik telah dilaksanakan di UM melalui aplikasi E-Office. Hal tersebut merupakan salah satu sumber acuan oleh UNJ yang juga akan segera menerapkan pengelolaan produk hukum berbasis online.

Dari hasil diskusi tersebut, diharapkan mampu mendorong Universitas Negeri Malang dan Universitas Negeri Jakarta dalam mengembangkan manajemen pengelolaan hukum dan tata laksana universitas yang lebih baik lagi.

Sumber Foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *