BUK Sukseskan Simulasi K3

Jumat, 26 April 2019 merupakan Hari Kesiapsiagaan Nasional, dan Universitas Negeri Malang turut berpartisipasi dengan melaksanakan simulasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Simulasi K3 yang diikuti oleh civitas UM dilaksanakan di gedung Graha Rektorat, lantai 1 sampai dengan lantai 4 Universitas Negeri Malang. Simulasi kali ini adalah tanggap bencana dalam menghadapi bencana kebakaran dan gempa bumi.


Dinas-dinas terkait, BPBD Kota & Kabupaten, BPBD Provinsi, Damkar dan PMI turut mensukseskan kegiatan simulasi di UM. Simulasi K3 ini juga merupakan sarana untuk melaksanakan uji fungsi fasilitas keselamatan di gedung Graha Rektorat. Berbagai persiapan telah dilaksanakan guna mendukung terlaksananya kegiatan simulasi. Biro Umum dan Keuangan telah melaksanakan persiapan fasilitas, sarana dan prasarana.

Kegiatan simulasi tanggap bencana yang dilaksanakan berjalan dengan sukses dan lancar, hal tersebut dapat dilihat dari antusias civitas dalam mengikuti arahan panitia untuk mejalankan prosedur tanggap bencana yang diarahkan panitia kegiatan.

Sumber foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *