Workshop Evaluasi Kinerja Semester I dan Program Kerja Semester II

Dalam rangka peningkatan kinerja staf dan kelembagaan, Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang pada tanggal 28 sampai dengan 30 Juni 2019 melaksanakan Workshop Evaluasi Kinerja Semester I dan Rencana Program Kerja Semester II di Hotel Baobab Safari Resort, Prigen, kota Pasuruan. Dihadiri oleh para pegawai di lingkungan BUK, workshop dibuka oleh Wakil Rektor II UM, Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd dan dipimpin langsung oleh Drs. Amin Sidiq, M.Pd, Kepala Biro Umum dan Keuangan UM.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan pemaparan capaian kinerja semester I dan rencana program kerja yang akan dilaksanakan di semester II tahun 2019. Pemaparan dilaksanakan oleh setiap bagian yang berada di lingkungan Biro Umum dan Keuangan. Capaian kinerja bagian Keuangan dipaparkan oleh Titin Sulastinah, S.E (Kepala Bagian Keuangan), bagian Kepegawaian pemaparan diwakili oleh Sjamsul Bachri, S.AP (Kasubbag Tenaga Administrasi) dan Titik Setiarti, S.E (Kasubbag Tenaga Akademik) serta bagian UHTBMN paparan materi disampaikan oleh Andriyan Nurman Effendi, S.T (Kasubbag BMN) dan Faul Hidayatunnafiq, S.Kom (Kasubbag Rumah Tangga).

Kesimpulan pemaparan materi workshop evaluasi capaian kinerja semester I dan program kerja semester II dari masing-masing bagian menghasilkan kesimpulan bahwa capaian program kerja di Biro Umum dan Keuangan telah mencapai tingkat yang sangat memuaskan, namun masih perlu lebih ditingkatkan guna mencapai program kerja semester II yang maksimal. Diharapkan dari kegiatan workshop tersebut kinerja Biro Umum dan Keuangan semakin meningkat dan berkualitas.

Sumber foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *