Pelantikan Pejabat Struktural UM

Hari ini, Rabu tanggal 7 Agustus 2019, atas nama Rektor, Wakil Rektor II Universitas Negeri Malang telah melaksanakan pelantikan pejabat struktural. Kegiatan berlangsung di Aula lantai 9, gedung Graha Rektorat Universitas Negeri Malang dan dihadiri oleh para pejabat UM. Biro Umum dan Keuangan telah melakukan persiapan mulai dari fasilitas, sarana dan prasarana, dokumen-dokumen pelantikan hingga susunan acara pelantikan dan serah terima jabatan.

Dalam pelantikan tersebut, Wakil Rektor II UM melantik para pejabat struktural yang akan bertugas di unit masing-masing, yaitu:

  • Drs. Purwanto sebagai Kepala Bagian Umum, Hukum, Tata Laksana dan Barang Milik Negara (UHTBMN) BUK
  • Dra. Komariyah sebagai Kepala Bagian Kerjasama dan Hubungan Masyarakat BAKPIK
  • Dra. Mimin Nurbintarti sebagai Kepala Bagian Tata Usaha FIS Universitas Negeri Malang.

Biro Umum dan Keuangan berperan penting dalam menyelenggarakan pelantikan dan serah terima jabatan yang berjalan dengan baik dan lancar. Sukses terselenggaranya kegiatan tersebut karena adanya sinergi dari bagian Kepegawaian dan UHTBMN yang berada dalam Biro Umum dan Keuangan UM.

Dari pelantikan tersebut Universitas Negeri Malang didorong untuk lebih mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik dan juga mendorong pola kerja penuh dengan kreasi dan inovasi.

Sumber foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *