BUK Garap Rencana Program Kerja Tahun 2020

Penataan dan pengelolaan kelembagaan Universitas Negeri Malang menjadi salah satu tujuan dan tugas utama Biro Umum dan Keuangan. Dalam penyelenggaraannya reformasi birokrasi selalu menjadi prinsip kerja unit-unit kerja di lingkungan BUK. Pengembangan keahlian dan peningkatan kompetensi sumber daya manusia juga menjadi sasaran utama dalam rencana program kerja BUK.

Sejalan dengan tujuan dan tugas-tugas yang telah dicanangkan, Biro Umum dan Keuangan mengadakan workshop Penyusunan Rencana Program Kerja tahun 2020. Kepala Biro Umum dan Keuangan, Bapak Drs. Amin Sidiq, M.Pd memberikan arahan kepada peserta workshop. Turut hadir Wakil Rektor II UM, Bapak Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd yang sekaligus membuka kegiatan workshop yang dilaksanakan di Aston Inn, kota Batu pada tanggal 12-13 November 2019.

Workshop kali ini bertujuan agar masing-masing unit kerja di BUK melaksanakan penyusunan program kerja tahun 2020 yang menjurus pada efektivitas dan efisiensi kinerja. Penyusunan rencana program kerja dilakukan dengan secara mendalam dan detail, sehingga dapat terealisasi dengan maksimal. Hasil akhir dari kegiatan tersebut melahirkan output berupa rencana kerja masing-masing unit kerja yang akan terangkum dalam program kerja Biro Umum dan Keuangan pada tahun 2020.

Sumber foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *