Persiapan Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan tahun 2019, Universitas Negeri Malang secara rutin melaksanakan kegiatan upacara bendera yang akan dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 11 November 2019. Upacara bendera akan dilaksanakan di depan gedung Graha Rektorat Universitas Negeri Malang dan diikuti oleh para Pimpinan Universitas, Dosen, Tenaga Kependidikan dan juga perwakilan mahasiswa.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan mulai hari ini, persiapan tersebut mencakup pengaturan tata letak barisan, pelaksanaan gladhi kotor dan gladhi bersih yang dikoordinir oleh Subbagian Hukum dan Tata Laksana UM yang bekerjasama dengan UKM Menwa, Pramuka, KSR-PMI, PSM dan Marching Band. Selain itu persiapan fasilitas, sarana dan prasarana juga telah dipersiapkan oleh Subbagian Rumah Tangga UM.

Biro Umum dan Keuangan telah melaksanakan tugas dan fungsinya dalam memberikan layanan kelembagaan sebagai bentuk tujuan fungsi sebagai tata laksana lembaga. Diharapkan Upacara Peringatan Hari Pahlawan dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Sumber foto: BUK

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *