Pelaksanaan Ujian Dinas dan KPPI Kemdikbud di Universitas Negeri Malang

Sosialisasi Penjelasan Teknis Pelaksanaan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah

Bertempat di Aula lantai 2, gedung A3 Universitas Negeri Malang pada tanggal 21 Juli 2020 telah dilaksanakan Sosialisasi Pelaksanaan Ujian Dinas dan KPPI Kemdikbud di Universitas Negeri Malang dengan narasumber Kepala Biro Umum dan Keuangan, Kepala Bagian Kepegawaian, dan Kepala Subbagian Tenaga Administrasi. Sosialisasi dimulai pukul 13.00 dan selesai pada pukul 14.00 WIB dengan menerapkan Protokol Covid-19.

Selanjutnya dilaksanakan koordinasi panitia dengan para pengawas 1 dan pengawas 2 pada hari Kamis, 23 Juli 2020 tentang persiapan dan kepengawasan Ujian Dinas dan KPPI Kemdikbud di Universitas Negeri Malang dengan menerapkan Protokol Covid-19. Koordinasi dilaksanakan di Ruang Rapat PAK, Gedung Graha Rektorat Lantai 4.

Proses Pelaksanaan Ujian

Pelaksanaan Ujian Dinas berbasis komputer secara daring (online) di Universitas Negeri Malang dilaksanakan di ruang 1 (Ruang Video Conference UPT PTIK) pada hari Senin, 27 Juli 2020. Dilanjutkan pada hari Selasa 28, Juli 2020 dilaksanakan Ujian KPPI Kemdikbud di 4 (empat) ruang yakni : Ruang 1 (Ruang Video Conference UPT PTIK), Ruang 2 (Ruang Lab. Komputer UPT Perpustakaan), Ruang 3 (Ruang Lab. Komputer FIS), dan Ruang 4 (Ruang Lab. Komputer FPPsi). Ujian berjalan lancer dengan menerapkan Protokol Covid-19.

Pada hari Kamis, 30 Juli 2020 dilanjutkan dengan pelaksanaan Ujian Presentasi Makalah oleh peserta UKPPI jenjang S1 di 4 Ruang, yakni: Ruang 1 (Ruang Rapat PAK, Graha Rektorat Lantai 4), Ruang 2 (Ruang Pemeriksa, Graha Rektorat Lantai 3), Ruang 3 (Ruang Workshop, Graha Rektorat Lantai 7), Ruang 4 (Ruang Rapat BUK, Graha Rektorat Lantai 4). Semua proses pelaksanaan Ujian telah didokumentasikan dan dilaporkan ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan harapan semua peserta berhasil lulus.

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *