Pelantikan Pejabat UM Periode 2018-2022

Rektor Universitas Negeri Malang telah melaksanakan pelantikan pejabat dan serah terima jabatan Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana dan Ketua Lembaga pada hari Jumat, 14 Desember 2018. Acara berlangsung di Aula lantai 9, gedung Graha Rektorat Universitas Negeri Malang dan dihadiri oleh pejabat UM. Biro Umum dan Keuangan telah melakukan persiapan mulai dari fasilitas, sarana dan prasarana, dokumen-dokumen pelantikan hingga susunan acara pelantikan dan serah terima jabatan.

Dalam pelantikan tersebut, Rektor UM melantik para pejabat UM yang akan bertugas pada periode 2018-2022. Pejabat tersebut yaitu Prof. Dr. Bambang Budi Wiyono, M.Pd. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan, Prof. Drs. Utami Widiati, M.A., Ph.D. sebagai Dekan Fakultas Sastra, Dr. Hadi Suwono, M.Si. sebagai Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Dr. Cipto Wardoyo, S.E., M.Pd., M.Si. Ak., CA. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi, Prof. Dr. Marji, M.Kes. sebagai Dekan Fakultas Teknik, Dr. Sapto Adi, M.Kes. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial, Prof. Dr. Fattah Hanurawan, M.Si., M.Ed. sebagai Dekan Fakultas Pendidikan Psikologi, Prof. Dr. Ery Tri Djatmika Rudijanto Wahju Wardhana, M.A., M.Si. sebagai Direktur Pascasarjana, Dr. Markus Diantoro, M.Si. sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) dan Drs. I Wayan Dasna, M.Si., M.Ed., Ph.D. sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Pembelajaran (LP3).

Biro Umum dan Keuangan berperan penting dalam menyelenggarakan pelantikan dan serah terima jabatan yang berjalan dengan baik dan lancar. Sukses terselenggaranya kegiatan tersebut karena adanya sinergi dari bagian Kepegawaian dan UHTBMN yang berada dalam Biro Umum dan Keuangan UM.

Sumber foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *