SATPAM, Siap Amankan UM!!!

Siap amankan UM – Menghadapi libur kegiatan perkuliahan dan penghujung tahun 2019, diperlukan adanya peningkatan di sektor keamanan di kawasan Universitas Negeri Malang. Menjadi hal yang sangat penting diperhatikan melihat masih ada kegiatan renovasi dan pembangunan infrastruktur universitas.

Bentuk nyata peningkatan keamanan tersebut dimulai dengan dilaksakannya apel rutin satuan pengamanan di Universitas Negeri Malang. Biro Umum dan Keuangan UM, di bawah koordinasi Subbagian Rumah Tangga BUK telah melaksanakan apel di halaman depan gedung Graha Rektorat pada hari Jumat, 27 Desember 2019. Hadir dalam kegiatan apel, Kepala Biro Umum dan Keuangan, Bapak Drs. Amin Sidiq, M.Pd yang sekaligus memimpin apel rutin tersebut. Turut hadir Kepala Bagian UHTBMN, Kasubbag Rumah Tangga dan Komandan Satpam BUK Universitas Negeri Malang.

Dalam apel tersebut, Kepala Biro Umum dan Keuangan menyampaikan beberapa hal terkait pengamanan di lingkungan universitas. Salah satunya perlunya meningkatkan pengawasan mengingat saat ini kampus sedang dalam libur perkuliahan dan masih berjalannya kegiatan pembangunan infrastruktur kampus, sehingga diperlukan perhatian khusus.

Apel rutin kali ini diharapkan dapat mendorong meningkatnya keamanan di kampus sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber foto: BUK

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *