Aplikasi Presensi Pegawai BUK

Aplikasi Presensi PegawaiAplikasi Presensi Pegawai merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Biro Umum dan Keuangan untuk melihat presensi finger print pegawai. Applikasi tersebut dapat digunakan untuk melihat presensi pegawai di masing-masing sub bagian. Namun, applikasi tersebut masih terbatas. Artinya tidak semua orang bisa login. Hanya pimpinan atau orang-orang tertentu saja yang bisa masuk.

Sekarang Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang telah mengembangkan aplikasi baru untuk melihat data Presensi Finger Print untuk pegawai. Dengan aplikasi ini setiap orang dapat melihat presensi harian maupun bulanan. Aplikasi ini memungkinkan pegawai untuk melihat apakah pada hari ini sudah melakukan presensi finger print atau belum. Aplikasi ini memiliki sebuah count down (penghitung mundur) hingga waktu pulang.

Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan. Masih sangat mungkin ada kekurangan-kekurangan. Oleh karena itu besar harapan kami agar kekurangan-kekurangan tersebut bisa dilaporkan sehingga kami bisa langsung memperbaikinya. Untuk mencoba anda bisa langsung klik link login berikut ini: Login . Jika belum memiliki username dan password, anda bisa memintanya ke Sub Bagian Tata Usaha.

Perlu diketahui juga applikasi ini hanya bisa dibukan dengan menggunakan internet yang ada di Universitas Negeri Malang. Jika anda mecoba membuka dengan menggunakan internet di luar Universitas Negeri Malang masih belum bisa.

Tampilan Aplikasi Presensi Pegawai :

Aplikasi Presensi Pegawai
Aplikasi Presensi Pegawai

 

Aplikasi Presensi Pegawai
Aplikasi Presensi Pegawai
0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *