Acara Halal Bihalal Universitas Negeri Malang Yang Dihadiri Oleh Ribuan Orang

Halal Bihalal Universitas Negeri Malang. Senin 11 Juli 2016 acara halal bihalal digelar di Gedung Graha Cakrawala mulai pukul 08.30 hingga jam 10.00 dimeriahkan oleh iringan grup paduan suara yang terdiri dari para dosen dan tenaga akedemik yang berkolaborasi dalam Suara Cakrawala Orkestra. Grup paduan suara yang dipimpin oleh Dra. Aminarti S. Wahyuni dan Ir. Ma’arif, serta konduktor orkestra Tutut Pristiati , S.Sn didapuk mengiringi acara hingga selesai.

Selain warga UM, acara halal bihalal tersebut juga dihadiri para undangan mitra UM, para pensiunan, dan juga para ketua RT/RW  sekitar Kampus UM. Berjumlah ribuan orang datang dan memenuhi gedung dengan membentuk barisan untuk berjalan sambil bersalaman dengan jajaran pimpinan beserta istri kemudian dilanjutkan dengan menikmati makanan dan kudapan khas tradisional yang sengaja di sajikan demi menciptakan suasana kembali fitri.

Semoga kebersamaan dan kekeluargaan akan terus berlanjut setelah acara ini selesai, serta limpahan berkah tetap ada dalam hati kita hari ini, esok dan seterusnya. Akhir kata Kami seluruh keluarga besar Universitas Negeri Malang Mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah…Minal Aidzin Wal Faidzin…Mohon Maaf Lahir Bathin”.

Halal Bihalal Universitas Negeri Malang

Halal Bihalal Universitas Negeri Malang

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *