Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang

Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang. Pada hari ini 13 Juni 2017 dan kemarin Bank Jatim melakukan kegiatan penukaran uang baru yang dilakukan di depan Gedung A2 Universitas Negeri Malang. Kegiatan tersebut terlihat sangat meriah. Banyak sekali pegawai yang ingin melakukan penukaran uang di mobil Bank Jatim tersebut. Akan tetapi setiap harinya hanya dibatasi 100 orang saja yang bisa menukarkan uang.

Untuk dapat menukarkan uang tersebut, peserta harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah mendaftar peserta menunggu mobil bank Jatim yang datang sekitar pukul 09.00. Setelah mobil datang, peserta yang sudah mendaftar akan diverfikasi lagi oleh pihak bank Jatim. Dan setelah terverifikasi semua, pihak bank Jatim akan memanggil sesuai dengan urutan.

Berikut ini adalah photo-photo kegiatan saat acara penukaran uang berlangsung.

Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang Acara Penukaran Uang oleh Bank Jatim di Universitas Negeri Malang

 

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *