Pelantikan Pejabat Struktural UM

Pelantikan Pejabat Struktural

Biro Umum dan Keuangan kembali menjalankan tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan pada kegiatan pelantikan pejabat struktural Universitas Negeri Malang. Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Mei 2019, bertempat di Aula Utama, gedung Graha Rektorat lantai 9.

Wakil Rektor II Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd atas nama Rektor melantik dua pejabat baru yang akan menjalankan tugas baru sebagai Kepala Sub Bagian. Kegiatan pelantikan dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Pimpinan Fakultas, para Pejabat UM dan para undangan.

Berbagai persiapan fasilitas, sarana dan prasarana telah dipersiapkan sebelumnya. Subbagian Hukum dan Tata Laksana dan Subbagian Rumah Tangga telah berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas sesuai fungsinya masing-masing. Koordinasi telah dilaksanakan dengan baik sehingga kegiatan pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dua pejabat struktural yang dilantik yaitu:
1. Djajusman Hadi, S.Sos., M.AB diangkat sebagai Kepala Sub Bagian
Registrasi dan Statistik, BAKPIK, dan
2. Liza Retnowulan, S.E diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan
LP3

Dari pelantikan tersebut Universitas Negeri Malang mampu meningkatkan kinerja yang lebih baik dan juga mendorong pola kerja penuh dengan kreasi dan inovasi.

Sumber foto: BUK

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *