BUK Tingkatkan Pelayanan Prima

Pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan atau yang lebih sering disebut dengan Pelayanan Prima semakin gencar digaungkan di tingkat instansi dan perkantoran. Hal tersebut bertujuan agar pelayanan mampu memenuhi standar kualitas yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan. Universitas Negeri Malang sebagai kampus rujukan yang memiliki kategori pelanggan seperti mahasiswa, dosen, wali mahasiswa, para tamu dan sebagainya tengah gencar meningkatkan pola pelayanan prima.

Melihat pentingnya pelayanan prima dalam membangun karakter universitas, subbagian Tata Usaha BUK Universitas Negeri Malang mengadakan Bimbingan Teknis Pelayanan Prima dalam Perkantoran. Bimtek kali ini turut mengundang para pimpinan dan staf di Biro Umum dan Keuangan. Kegiatan bimtek yang dilaksanakan di hotel El Royale Kartika Wijaya, kota Batu dibuka oleh Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd Wakil Rektor II UM.

Hadir sebagai narasumber bimbingan teknis yaitu Sri Sudarwati, M.M. yang saat ini berprofesi sebagai praktisi. Materi yang dijelaskan terkait layanan protokoler dan layanan tamu. Penjelasan materi bersumber dari pengalaman narasumber dalam melayani tamu dengan berbagai permasalahan-permasalahan yang timbul. Para peserta mengikuti kegiatan bimtek dengan cukup serius.

Hasil dari kegiatan ini diharapkan mampu semakin mendorong kualitas pelayanan khususnya Biro Umum dan Keuangan UM hingga mampu maksimal dalam menerapkan Excellent service sebagai kampus rujukan.

Sumber foto: BUK

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *