Evaluasi dan Penyusunan Laporan Program Kerja BUK Tahun 2019

Dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja, Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang pada tanggal 27 sampai dengan 28 November 2019 melaksanakan Workshop Evaluasi dan Penyusunan Laporan Program Kerja Tahun 2019 bagi tenaga kependidikan BUK di Hotel Senyum World, kota Batu. Dihadiri seluruh staf fungsional di lingkungan BUK, workshop dipimpin langsung oleh Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd, Kepala Biro Umum dan Keuangan UM.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga pemaparan capaian dan laporan program kinerja tahun 2019 baik yang telah dicapai dan yang belum tercapai. Pemaparan dilaksanakan setiap bagian yang berada di lingkungan Biro Umum dan Keuangan. Capaian kinerja bagian Keuangan dipaparkan oleh Ibu Ike Sulaili Sofiyanti, S.E (Staf AKP), bagian Kepegawaian pemaparan diwakili oleh Bapak Sugianto, S.AP (Staf Tenaga Akademik) serta Bapak Andri Jamaludin, S.AP (Staf BMN) dan Slamet Hady Prayitno, S.Pd (Staf TU) menyampaikan capaian materi bagian UHTBMN, sedangkan Bapak Nur Yasin, S.Pd memberikan paparan capaian kinerja ULP.

Kesimpulan pemaparan materi capaian kinerja tahun 2019 dari masing-masing bagian tersebut menunjukkan grafis capaian kinerja setiap bagian di Biro Umum dan Keuangan telah mencapai tingkat yang sangat memuaskan. Diharapkan dari kegiatan workshop tersebut, kinerja Biro Umum dan Keuangan semakin meningkat dan berkualitas.

Sumber foto: BUK

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *