WORKSHOP PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH MELAUI E-CATALOGUE DAN TENDER CEPAT UNIVERSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2020

Pengadaan Barang/Jasa adalah salah satu upaya untuk meningkatkan serapan anggaran Universitas Negeri Malang, Untuk mendorong percepatan dalam pengadaan barang/jasa di lingkungan Universitas Negeri Malang maka Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan “Workshop Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Melalui E-Catalogue dan Tender Cepat Universitas Negeri Malang Tahun 2020” pada hari Senin, 19 Oktober 2020.

Kegiatan workshop dipimpin oleh Bapak Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd selaku Kepala Biro Umum dan Keuangan UM. Hadir pula Wakil Rektor II UM, Bapak Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd, yang juga membuka kegiatan workshop yang dilaksanakan di hotel The Singhasari Resort  kota Batu, Juga dihadiri oleh para PPK dan PPU di Fakultas dan Unit di Universitas Negeri Malang.

Pada workshop kali ini menghadirkan narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia yang menjabat sebagai Kabag PBJ Pemerintah Kota Kediri, yaitu Bapak M. Muklis Isnaini, S.H., juga menghadirkan beberapa dari Penyedia barang/jasa untuk melakukan presentasi produk, diantaranya adalah CV. Tunas Abadi, PT. Chitose Internasional tbk, dan PT. Gading Murni Malang.

Dari kegiatan tersebut diharapkan dapat mempercepat proses pengadaan  barang/jasa  yang sudah berada di akhir tahun anggaran 2020 supaya serapan anggaran Universitas Negeri Malang bisa Maksimal.

 

1+