Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

workshop guru besar

Pada tanggal 5 Februari 2016 telah diadakan “Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar” di Hotel Orchid Kota Batu. Kegiatan dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan pengarahan yang diberikan oleh bapak Abdul Wahid Maktub. Beliau saat ini menjabat sebagai staf khusus Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi.

Tujuan dari diadakannya workshop ini adalah untuk membuat sebuah peta jalan penilitan yang nantinya akan menjadi inspirasi bagi pada civitas akademika Universitas Negeri Malang (UM) untuk melakukan penelitian.

Bapak Abdul Wahid Maktub Memberikan Materi

Berikut ini adalah kumpulan foto-foto saat bapak Abdul Wahid Maktub selaku Narasumber memberikan materi kepada para peserta Workshop.

Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

Peserta Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

Berikut ini adalah kumpulan foto-foto saat para peserta mengikuti materi yang disampaikan oleh bapak Abdul Wahid Maktub. Para peserta sangat antusias mengikuti materi yang disampaikan meskipun hari sudah semakin gelap.

Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penyerahan Cindera Mata

Karena hari sudah larut, materi yang disampaikan oleh bapak Abdul Wahid Maktub diakhiri. Namun, acara workshop belum selesai sampai di situ. Peserta harus menyerahkan peta-jalan yang telah mereka susun untuk selanjutnya dihimpun oleh panitia. Berikut foto-foto saat materi diakhiri.

Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar Workshop Penyusunan Peta-Jalan Keahlian Guru Besar

 

 

 

 

 

 

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *