Tes Kompetensi Manajerial Dalam Penjaringan Kasubbag

Tes Kompetensi Manajerial Dalam Penjaringan Kasubbag. Sehubungan dengan adanya penjaringan pejabat struktural sebagai pengisi jabatan kasubbag maka tahapan lanjutan dari tes psikologi adalah tes kompetensi manajerial. Dari 114 peserta yang mengikuti tes Psikologi yang dilaksanakan pada Kamis 23 Juni 2016 yang lalu terdapat 47 orang yang dinyatakan direkomendasikan atau dapat mengikuti tahapan selanjutnya. Tahapan selanjutnya yaitu tes kompetensi manajerial yang undangan nya adalah sebagai berikut:

Isi Surat Tes Kompetensi Manajerial Dalam Penjaringan Kasubbag

Berdasarkan hasil Tes Psikologi dalam rangka Penjaringan Bakal Calon Pejabat Struktural/Kepala Subbagian di Universitas Negeri Malang tahun 2016, kami sampaikan bahwa Saudara direkomendasikan dan diberi kesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi berikutnya (Tes Kompetensi Manajerial dan Keterampilan Komputer). Sehubungan dengan hal itu, kami mengundang Saudara pada:

hari: Rabu
tanggal: 20 Juli 2016
pukul: 08.00 WIB s.d. selesai (harap hadir 15 menit sebelum acara)
tempat: Ruang Sidang Senat (Gedung A3 Lantai 2)
acara: Tes Kompetensi Manajerial

Pelu kami informasikan bahwa Tes Keterampilan Komputer diselenggarakan pada tanggal 25 Juli 2016 dengan materi Ms. Office (Word, Excel, Power Point), unggah dan unduh file, dan browsing internet. Tempat tes diumumkan menyusul.

Atas Perhatian Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Tes Kompetensi Manajerial Dalam Penjaringan Kasubbag

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *