Warga Blitar Dapatkan Hadiah Balon Dies Natalis Ke-64 UM

Ada yang spesial pada kegiatan jalan sehat dalam rangka Dies Natalis Ke-64 UM kemarin. Pasalnya pada momen pelepasan peserta jalan sehat yang dilaksanakan berasama-sama oleh Wakil Rektor I, III dan IV Universitas Negeri Malang tersebut ada sebuah hal yang mungkin tidak diketahui banyak peserta. Pada momen pelepasan peserta tersebut, secara simbolik dilepas dengan mengibarkan bendera dan juga menerbangkan rangkaian balon dan umbul-umbul Dies Natalis Ke-64 UM. Pada rangkaian balon tersebut terdapat selembar kertas yang juga merupakan tiket dandapat ditukarkan dengan hadiah bagi yang menemukan balon tersebut kepada panitia Dies Natalis Ke-64 UM. Di penghujung kegiatan jalan sehat tanggal 14 Oktober 2018 kemarin, diumumkan bahwa rangkaian balon tersebut telah ditemukan oleh warga di kabupaten Blitar.

Kamis, 18 Oktober 2018, telah dilakukan serah terima hadiah dari rangkaian balon Dies Natalis Ke-64 UM kepada warga yang telah menemukan rangkaian balon tersebut. Diketahui bahwa warga tersebut bernama Sumiati, seorang buruh tani dari dusun Donomulyo, kecamatan Gandusari, kabupaten Blitar. Serah terima dilaksanakan di ruang Kepala Biro Umum dan Keuangan, Graha Rektorat lantai empat oleh Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd (Kepala Biro Umum dan Keuangan UM).

Dengan adanya kegiatan tersebut mampu memberi kesan semarak Dies Natalis Ke-64 UM tidak hanya dirasakan oleh civitas Universitas Negeri Malang, namun juga dirasakan oleh warga dengan cakupan yang lebih luas.

Sumber foto: BUK

2 Comments

  1. Umar Faisol

    Hadiahnya berupa apa itu

    Selamat ya buat yang menemukan balon dies natalis

    Reply
    1. Biro UK (Post author)

      Smart TV

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *