Persiapan Upacara Hardiknas 2019

Pelaksanaan Gladhi persiapan Upacara Hardiknas

Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019, Universitas Negeri Malang secara rutin melaksanakan kegiatan upacara bendera yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 2 Mei 2019. Upacara bendera akan dilaksanakan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang dan diikuti oleh para Pimpinan Universitas, Dosen, Tenaga Kependidikan dan juga mahasiswa.

Berbagai persiapan telah dilaksanakan mulai kemarin hingga hari ini, persiapan tersebut mencakup pengaturan tata letak barisan, pelaksanaan gladhi kotor dan gladhi bersih yang dikoordinir oleh Subbagian Hukum dan Tata Laksana UM yang bekerjasama dengan UKM Menwa, Pramuka, KSR-PMI, PSM dan Marching Band. Selain itu persiapan fasilitas, sarana dan prasarana juga telah dipersiapkan oleh Subbagian Rumah Tangga UM.

Berikut adalah denah tata letak barisan upacara bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional 2019.

Denah Tata Letak Barisan Upacara Hardiknas 2019

Biro Umum dan Keuangan telah menjalankan salah satu tugas dan fungsinya dalam memberikan pelayanan dengan maksimal, sehingga diharapkan kegiatan peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2019 dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Sumber foto: BUK

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *