Workshop Pengembangan dan Pemeliharaan Website BUK UM

Website saat ini telah beralih menjadi sebuah pintu utama dalam memberikan layanan berbagai informasi dan data sebagai kebutuhan dalam mendukung berbagai kebutuhan. Selain itu website juga menjadi sebuah media yang sangat efektif dan efisien dalam segi promosi. Maka dari itu website harus memuat konten dan menyajikan data yang konsisten dan up to date. Guna mendukung hal tersebut Biro Umum dan Keuangan telah melaksanakan kegitan “Workshop Pengembangan dan Pemeliharaan Website Biro Umum dan Keuangan UM”, pada hari Kamis, 22 Oktober 2020.

Kegiatan workshop dipimpin oleh Bapak Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd selaku Kepala Biro Umum dan Keuangan UM. Hadir pula Wakil Rektor II Universitas Negeri Malang, Bapak Prof. Dr. Heri Suwignyo, M.Pd, yang juga membuka kegiatan workshop yang dilaksanakan di hotel Ibis Style, kota Malang. Pada workshop kali ini juga menghadirkan narasumber dari tim branding Universitas Negeri Malang, yaitu Bapak Andreas Syah Pahlevi , S.Sn, M.Sn.

Pada kegiatan workshop disebutkan bahwa website Biro Umum dan Keuangan saat ini sudah cukup sesuai dengan fungsi branding UM dan juga telah memiliki fitur-fitur website yang lengkap. Narasumber juga menyampaikan bahwa dalam sebuah website diperlukan perawatan guna membentuk image website yang tidak monoton, sehingga website akan terus dinikmati para konsumen.

Workshop yang dihadiri para Kabag dan Kasubbag serta para operator website di lingkungan BUK telah menghasilkan berbagai fitur tambahan baru pada website BUK, hal ini guna mendukung ketersediaan layanan dan informasi yang berkualitas dan bervariasi bagi para konsumen.

0