Workshop Evaluasi Kinerja Semester I dan Excellent Service BUK UM

Dalam rangka peningkatan kinerja, Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang pada tanggal 14 sampai dengan 16 September 2018 melaksanakan Workshop Evaluasi Kinerja Semester I dan Excellent Service bagi Pegawai BUK di Hotel Grand Pujon View, Pujon, kota Malang. Dihadiri seluruh staf fungsional di lingkungan BUK, workshop dipimpin langsung oleh Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd, Kepala Biro Umum dan Keuangan UM.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga pemaparan capaian kinerja semester I baik yang telah dicapai dan yang belum tercapai. Pemaparan dilaksanakan setiap bagian yang berada di lingkungan Biro Umum dan Keuangan. Capaian kinerja bagian Keuangan dipaparkan oleh Titin Sulastinah, S.E (Kepala Bagian Keuangan), bagian Kepegawaian pemaparan diwakili oleh Titik Setiarti, S.E (Kasubbag Tenaga Akademik) dan Mochammad Wahab (Staf Tenaga Administrasi), dan Andriyan Nurman Effendi, S.T (Kasubbag BMN) menyampaikan capaian materi bagian UHTBMN.

Kesimpulan pemaparan materi capaian kinerja semester I dari masing-masing bagian tersebut menghasilkan kesimpulan bahwa capaian kinerja setiap bagian di Biro Umum dan Keuangan telah mencapai tingkat yang sangat memuaskan. Diharapkan dari kegiatan workshop tersebut, kinerja Biro Umum dan Keuangan semakin meningkat dan berkualitas sesuai dengan tema kegiatan yaitu “Excellent Service”.

Sumber foto: BUK

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *