KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA MALANG UTARA BERI PENGHARGAAN KEPADA BPP PNBP UM

Universitas Negeri Malang. Setelah kemarin baru saja BUK UM menerima Penghargaan dari KPPN Malang sebagai Satuan Kerja Terbaik II Kategori C (Satuan Kerja BLU) Periode Penilaian Semester I tahun 2019 yang berdasarkan penilaian atas kinerja pertanggung jawaban / revolving UP/TUP dan penyampaian rencana penarikan dana, serta rekonsiliasi Laporan Keuangan, LPJ, SP3B dan penyelesaian retur SP2D bulan juli kemarin. Kali ini dibulan berikutnya BUK UM menorehkan Penghargaan lagi.

Penghargaan ini datangnya dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Malang Utara atau KPP Pratama Malang Utara yang diberikan langsung oleh kepala KPP Pratama Malang Utara Heru Pamungkas Wibowo kepada Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP) Kegiatan PNBP UM Malang Ibu Sri Mudayati , S.Pd yang ditunjukan atas partisipasi BPP Kegiatan PNBP UM dalam mendukung KPP Pratama Malang Utara sehingga meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2018 dan menuju Predikat Unit Kerja Pelayanan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Penghargaan ini diberikan di sela-sela acara workshop yang diadakan KPP Pratama Malang Utara 8 Agustus 2019

Hal ini tentu saja membawa senyum indah dan angin segar bagi para pegawai keuangan UM. Selain menjadi apresiasi kinerja yang selalu totalitas, juga menjadi penyemangat dan motivasi untuk selalu berusaha lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

KPP Pratama Malang Utara juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inovasi KPP Pratama Malang Utara, selain untuk mengapresiasi kinerja satuan kerja, tetapi juga untuk meningkatkan target penerimaan pajak dan mendapatkan predikat WBBM. (im)

0

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *