Kunjungan UIN ke BUK UM

Kamis, 12 Maret 2020, Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang (UM) menerima kunjungan dari kampus tetangga yaitu Universitas Islam Negeri Malang (UIN). Maksud dan tujuan kunjungan perwakilan dari Universitas Islam Negeri Malang kali ini untuk melaksanakan studi banding dalam bidang kepegawaian dan juga keuangan, lebih spesifik terkait tentang komponen penilaian pegawai sebagai instrumen perhitungan remunerasi para pegawai tenaga kependidikan dan tenaga dosen. Diketahui bahwa Universitas Negeri Malang telah menerapkan remunerasi lebih dahulu dibandingkan Universitas Islam Negeri malang.
Dilaksanakan di ruang rapat Biro Umum dan Keuangan, Graha Rektorat lantai empat, kegiatan studi banding dibuka dan dipimpin oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan, Bapak Drs. H. Amin Sidiq, M.Pd. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Staf Ahli Wakil Rektor II, Bapak Drs. Imam Supeno, M.S dan para Kepala Bagian dan Kepala Subbagian di lingkungan Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang.
Selain melakukan sharing ilmu dan pengalaman, kegiatan ini juga mempererat kerjasama antar universitas negeri yang sama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada negeri di bidang pendidikan tinggi.

1+

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *