WORKSHOP PENYUSUNAN DAN PENYELARASAN DOKUMEN USULAN REVISI REMUNERASI UNIVERSITAS NEGERI MALANG

Pemberian remunerasi pada BLU ditetapkan dalam Keputusan Menteri Keuangan (KMK) tentang penetapan remunerasi untuk masing-masing BLU yang memuat nilai remunerasi berupa gaji dan insentif kinerja untuk setiap grade sebagaimana tercantum dalam lampiran KMK Remunerasi BLU.

Universitas Negeri Malang menyelenggarakan workshop penyusunan dan penyelarasan dokumen usulan revisi remunerasi, yang dilaksanakan oleh Subbag PNBP pada tanggal 23 s.d 24 Oktober 2020 di Savana Hotel & Convention, Malang. Workshop dihadiri oleh Kepala Biro UK, Staf Ahli WR II, Ketua dan Sekretaris SPI, Kabag Keuangan, Kabag Kepegawaian, Kasubbag PNBP, Kasubbag Non PNBP, Kasubbag AKP, Kasubbag TAD, Plt. Kasubbag TAK, Staf Subbag TAK, Staf Subbag TAD, Staf Subbag PNBP dan Non PNBP. Kegiatan ini menghadirkan narasumber Dr. Amir Mahmud, S.Pd., M.Si dari Universitas Negeri Semarang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah tersedianya dokumen usulan revisi remunerasi Universitas Negeri Malang. Melalui dokumen tersebut diharapkan bisa menjadi acuan untuk menentukan grade remunerasi setiap pegawai UM sesuai dengan tanggung jawab dan beban kinerja pegawai yang bersangkutan. Pemberian remunerasi yang sesuai akan meningkatkan kualitas kinerja Tenaga Kependidikan maupun Tenaga Pendidik di lingkungan Universitas Negeri Malang. (PNBP)

1+

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *